Glitter Words

Senin, Mei 26, 2008

Akhirnya dia menang juga :P


Rocker ganteng yang ini loh akhirnya berhasil memenangkan kompetisi, dengan perolehan suara lebih banyak 12 juta suara ! gileee canggih yee :)

********

Sekilas tentang si Rocker ganteng :)


Nama lahirnya: David Rolland Cook, lahir di Houston (negara bagian Texas) 20 Desember 1982 (masih 25 taun ya bowww tapi matang sekali euyy :)) .

Ortunya bernama Beth & Stan Cook.
Dia udah menunjukkan kepiawaian dalam bernyanyi sejak umur 2 tahun ! (2 tahun gitu lohhh...masih cedal gak ya ??). Waktu kelas 2 SD, dia sempet nampil di pagelaran seni di sekolahnya. Waktu udah remaja (pasti juga udah ganteng kaya sekarang :)) dia juga rajin mengikuti ekskul paduan suara.

Setelah lulus SMU, dia melanjutkan studynya ke University of Central Missouri dan lulus di bidang Desain Grafis di tahun 2006. Ketika duduk di bangku kuliahpun,
dia tetap aktif di dunia musik. Tahun 1999 membentuk grup band, AXIUM, yang mengusung aliran rockkkk ! Trus nih band juga sempet meraih gelar BAND TERBAIK di wilayah Kansas City pada tahun 2004. (Kansas City tuh mananya Ciputat yaa ?? hihihi)

Namun sayang pada tahun 2006, AXIUM resmi bu
bar, dan David memutuskan pindah ke Tulsa, Oklahoma. Bersama Grup Band Midwest King, dia berperan sebagai pemain gitar, bass dan penyanyi latar. Sempat menjadi bartender di beberapa bar di Tulsa. Pada tahun 2006 itu pula, dia merilis album solo independennya ANALOG HEART (ooo dah punya album toh ??)

Cerita
dia bisa nyemplung ke American Idol lebih lucu lagi, ceritanya dia datang ke lokasi audisi di Omaha, Nebraska (sekali lagi, ini di mananya Ciputat ya ?? hehehe) hanya untuk mengantar sang adik Andrew Cook, untuk mengikuti audisi. Dan akhirnya saat David memberanikan diri mencoba mengikuti audisi, justru sang adik malah gugur di tahap audisi pertama, dan David bisa melaju hingga menjadi New American Idol (sesi 7).

*********

Sumprit loh..ogut bener2 merinding waktu pas abis diumumin dia juaranya, dan
David menyanyikan kembali lagu kemenangan THE TIME OF MY LIFE (bener kata Iwan, gueh juga merinding koq Wan meski nonton lagi..nonton lagi :))

Dan gataunyaa...ckckckck..adiknya juga ganteng yee.. (dan berjenggot juga), aduh Tante (baca: mamanya Cook), gimana sih bisa punya anak koq semuanya ganteng gituhhh :)

Ini loh gambar si rocker ganteng lagi in eksyong :) eh ngomong2 Dave Cook makin ke sini makin kuyus..capek kali yee ?? (sotoy dech gueh :))


2 komentar:

Ikhwan mengatakan...

:D

Hebad ya Me! udah lulus kuliah juga.. emang kalo di Amrik enak sih, karir nyanyi tuh lebih berprospek dibanding di Indo.

Ortu2 di Indo jarang kan yang ngebolehin anaknya jadi penyanyi (eh gatau deh sekarang).

kalo QQ mau jadi rocker boleh ga me?

:p

Aning M. Yani mengatakan...

Iwan: yaa jadi penyanyi kurang menjanjikan katanya Wan..soale di Indo kadang penyanyi suka jaim (hehehe) jadi yaaa ga berkembang (gitu2 ajah), coba di SONO, penyanyi kayanya ga perlu di manis2in, atau di keren2in, emang udah keren jeh :)

QQ jadi rocker ?? boleh2 aja..emaknya bakal jadi manager rocker dung :)