Glitter Words

Rabu, Mei 07, 2008

KEBANJIRAN :)

Bukan..bukan rumahku koq yang kebanjiran, rumahku aman terkendali :)

Tapii..akunya nih..kebanjiran di jalanan, hiyyy seyem dech,

Ceritanya (3 minggu yang lalu) aku senam di tempat senam deket rumah, nah pas di tengah2 senam tuh ujan deresss udah kaya di guyur dari langit, ampe banyak petir2 gitu dech !

Tak pikir, karena pulang kudu naek angkot atau ojek, yo wislah tunggu aja dulu gitu biar ujan reda, ampe tidur2an di tempat senam :) Selese senam kan jam 8, nah karena udah jam 9-an dan kayanya ujan udah ga terlalu deres, akhirnya kita (aku dan temen sebut aja panggilan gueh BUDE), nekad dech pulang, lah wong tempat senamnya juga dah mo tutup, masa suruh nungguin kita ye..

Berangkat dari tempat senam, masih aman (kita numpang sama salah satu tante yang bawa mobil), tapi ndak taunyaaaa...pas mo sampe jalanan yang rada turun gitu, banjirrr..jirrr..jirr.. jadi si mobil gak bisa liwat situ, dan kudu puter balik terpaksalah dengan sangat menyesal kita diturunkan di tengah jalanan, ihiks..ihiks..ihikss..mana cuman bawa payung satu seemprit pulak!

Dari jauh sambil jalan udah lihat di jalan yang rendah gitu, lautan air huaaaaa..nyeremin dech ! Ga ada mobil berani liwat, motor apalagi, wong dijamin pasti mogok :) air tuh udah nyampe sepinggang orang dewasa ! (pinggang orang dewasa...yaa diasumsikan dewasa umumnya tuh tingginya 170-an, nah guehhh..yang cuman 155 cm ini...udah bukan sepinggang lagi kali..sedada :() Padahal cuman ujan sejam loh !

Bapak2 yang dipinggir "kali dadakan" bilangin kita: Bu, jangan minggir2 ya, entar nyemplung got ! Bu, liwat aja gang sebelah dulu, gak terlalu tinggi di situ !

Nurutlah kita, secara yang ngasih tau kan dedengkot daerah situ, belok gang sebelah, waahh seneng nih...aman ga banjir koq, cuman nggenang dikit..jalan trus, sambil gandengan berdua Bude nih... sambil gueh bilang: waah ga banjir di sini ya Bude, alhamdulillah

Ehh jalan punya jalan..giliran mo nyampe ke depan kompleks...huaaaaa...sama aja booooo !! di situ juga banjir seperut orang dewasa ! Waaakakakakakakaks..ternyata kebahagiaan itu hanya sekejap hihihi...jangan terlalu bahagia makanya nek !

Duh..gak mungkin dech kita jalan, tapi pas tak lihat koq banyak becak berlalu lalang, nganterin orang dari depan kompleks, ehh..koq si penumpang adem ayem...ya sudah akhirnya kita putuskan, NUNGGU BECAK !! Horreeee..pulang juga kita ternyata !!

Waaah kebetulan tuh ada becak udah balik, kita cegatlah si becak, tapi....pas tak lihat jok becaknya ??? koq banyak daun ??

Gueh tanya: pak...emang banjirnya semana ??
Pak Becak : ya itu bu..segitu..

Ladalaaaahhh ternyata aer masuk ke becak juga sodara-sodara ! huihihihi bayangin ajah !

Yo wis..daripada gak pulang2, okeylah, kita coba mbecak aja, tapi gimana caranya ?

Gueh tanya: Pak gimana nih cara duduknya ?
Pak Becak : duduk aja di atas jok Bu...

Bener..bener...akhirnya kita duduk nongkrong (sepatu di atas jok, jongkok), dan terayun2 di becak..(ga kebayang bentuk kita gimana malam itu, untung aja QQ gak lihat :)).

Kata Bude : wong naek becak koq kaya lagi eek (hiyy bude jorok nih hihihi)

Udah gituuuu...saking air udah masuk ke dalam becak, sampe celana dalam kita ikutan basah..waahh pokoqnya jijay bajaj dech !

Gak lama akhirnya sih nyampe juga kita di jalan yang ga banjir, atas bantuan si bapak becak :) biasa nih, kalo gak ada kasus apa2 naek becak mbayarnya 3000, eh pas kemaren aku kasih 10rebu...walaaahh doanya panjaaaaaaaang bangets dech si bapak becak.. *sengsara kita, membawa nikmat ya pak :)*

Akhirnya jam 10 malem aku baru sampe rumah, langsung mandi pake air angettt..nih badan udah gatau dech kandungannya apa, air keringet abis senam, dah campur ma air banjir...asoy tenannn !!

Dan oonnya gueh...semalam gueh (nyaris) kebanjiran lagi ! lah gimana kan waktu mo senam gatau kalo mo ujan...tapi untuk yang semalam sih gueh gak tolol2 amat koq, begitu kelar langsung cabut...nerobos ujan, kagak pake nunggu ! hehehehe masa mo bikin cerita "kebanjiran sesi 2"

Gak lucu kaaan :)

2 komentar:

HM mengatakan...

katanya banjir dijkt ntu..5 tahunan, trus tahunan kog sekarang turun dratis jadi jam2-an yah?...kayaknya kudu siap jas hujan yg celana doang deh me tiap mo keluar, minimal tuk duduk dibecak hehehe..:)

Aning M. Yani mengatakan...

To HM: gatau tuh katanya banjir kiriman gitu..moso ngirimin banjir yaa..mbok ngirim wesel kek, bunga (deposito) kek..*matreee*

Yang lucu waktu yang kemaren aku udah ampir nongkrong di becak (khawatir air masuk lagi kaya yang pertama), eh pak becak bilang: Bu, duduk aja biasa gak basah koq !

Hahahaha ya mahap pak, saya kan trauma marisa :P