Glitter Words

Rabu, Mei 14, 2008

JANGAN MARAH2, NTAR CEPET TUA Me :)

Iya sih..siapa sih yang mau marah2 ya kalo ga kepepet :)

Ceritanya..udah beberapa hari yang lalu sihhh...

Pulang kantor gak dijemput ma Abba, secara QQ hari itu ada ekskul, jadi Abba pilih pulang cepet buat bisa jemput QQ, kasian soale anaknya pulang sore, capek, kalo embak jemput naek angkot suka ketiduran boww di angkot, makanya emaknya ngalah lah...demi anak :)

Perjalanan lancar, naek buswe ampe dept. pertanian situ..

Turun..kudu oper bis ke Lb. Bulus. Sebenernya sih ruteku ga terlalu jauh, apalagi ke Lb. Bulus kan via tol, jadi gak terlalu lambreta gitu boww...

Lagi nunggu2 kopaja P 20, eh ada koantas bima 509 kosong melompong, keneknya semangat 45 nawarin orang yang bejibun di bawah sambil bilang: langsung tol..langsung tol ! (padahal harusnya sih si 509 ini gak liwat tol)

Nahh sebagai penggemar P 20 yang biasa juga lewat tol, langsung dong aku naek, disusul puluhan orang, ada kalo 20 orang gitu..langsung penuh pokoqnya dech si bis ini..

Jalan dech si bis..sampe di Trakindo, tiba2 si kenek bilang ke penumpang di bawah: liwat bawah, liwat bawah..Bulus..buluss... (bawah: simatupang-fatmawati)

Haaaa ?? gueh denger doi nyebut gitu, muntab dong gueh ! Lah tadi bilangnya liwat tol, secara gitu bowww...sore2 jam pulang kantor gitu daerah simatupang, fatmawati kan macetnya ampun2 setengah gilak !

Hiyaakk..penumpang yang memang tujuannya turun di sepanjang simatupang-fatmawati langsung naeklah..sekitar 7 orang-an gitu ! Gueh masih anteng, mikir positip ajah..tapi ada bapak2 yang langsung turun (karena pikirannya pasti sama ma gueh, ogah macet !)

Bis kembali jalan dan naga2nya emang menuju ke jalur bawah (bukan tol), waaah kaya kesambet setan gueh bilang sambil berdiri, madep ke pintu belakang *saat itu gueh duduk di bangku pinggir, deretan ke 3 dari depan - apal ya bowww :)* : Bang, gimana sih...tadi lo bilang lewat TOL, sekarang kenapa liwat bawah ! Lo kalo mo nipu jangan tanggung2 dong ! Kalo emang ga mau liwat tol bilang dari tadi, kita juga ga akan maksa !

Herannya banyak juga penumpang cowo koq pada diem semua (hahahaha gueh doang yang berkoar :))

Ehh si kenek pake njawab: ya udah mendingan turun aja !

Yaelahh makin muntab gueh : gila lo yaaa... ngomong dari tadi kalo lo gamau liwat tol ! (padahal tuh yang liwat tol lebih banyak dari penumpang liwat bawah), eh pas mo siap turun, semua penumpang mo ngikutin gueh turun juga...tuh bisa jadi mendadak kosong dong kalo kita semua turun, hahahaha cian dech lo Nek (baca: kenek :))...untung..untung semua penumpang dukung gueh, bayangkan kalo tidak ?? hahaha apa gueh ga tengsin :P

Akhirnya supirnya yang kayanya lebih punya tata krama dan gak matre, ngalah dan ngejalanin bisnya liwat tol juga ! Alhamdulillah masih ada orang waras diantara orang tak waras. Tapi jadinya kasian penumpang yang mo liwat bawah, jadi mereka yang kudu turun :( ya abis gimana dung..bukan salah bunda mengandung..tapi bapak membuka sarung (hihihi opo sihhh))

Tapiii sepanjang tol aku jadi mikir, kenapa ya aku bisa gahar bangeds ?? coba kalo si kenek itu juga jadi gahar, aku diapa2in kan ancurrr minah :) Ternyata esmosi bikin adrenalin orang jadi naek, dan jadi ngelakuin apa yang tidak terpikirkan ya..makanya kadang ada cerita suami gelap mata ma istri, istri motong "anunya" suami, itu juga karena esmosi jiwa !

Hihihi bukan masalah duitnya yang cuman 2000 perak...tapi masalah waktunya coyyy..gueh kan pengin cepet nyampe rumah, pengin cepet ketemu anak ! *ngeles*

Pas di rumah tak ceritain ke Abba, dan doi cuman geleng2 kepala, (apa jangan2 mbatin, ganas amat ya istri gueh :))

Pesan sponsor : marah2 sih ga bikin tua..malah bikin seger..coba kalo ditahan ?? bisa jadi jerawat dan keriput :)

Tidak ada komentar: