Glitter Words

Senin, Mei 12, 2008

FIELD TRIP-nya QQ..emaknya ngatut :)

Beberapa waktu yang lalu, 30 April (sebelom Kamisnya libur), ceritanya aku dan abba nganterin QQ field trip ke Taman Mini.

QQ-nya sih udah wanti-wanti: Me, gak usah ikut ya..aku bisa sendiri !

Hahahaha tapi tetep..aku dan abba nekat kecentilan ngikutin di belakang bisnya hahaha emak bapaknya yang kurang hiburan kali yee..Yaa kebetulan juga di kantor lagi ga ada boss, dan udah berapa taun yakk gak ke TMII hihihi pengin juga gitu..

Meskipun weekday, tapi tetep aja di TMII rameeee sama anak2 rombongan sekolah, yang dapet tugas dari sekolah yaa..wong pada mbawa2 buku dan pensil tuh ! Panas..tetepp...*eh untung selalu siap payung di tas*

Pertama masuk ke Museum listrik (kebetulan beberapa saat yang lalu emang pelajaran IPA kelas 2 lagi mempelajari tentang energi listrik dan kegunaannya). Ikutan masuk, dan ternyataaaa lumayan juga loh..banyak peralatan2 listrik yang jadul dan yang masa kini dipejeng di sana, untuk anak sih menarik yaa..

Trus ada teater yang muterin cerita tentang penggunaan listrik dan gimana listrik bisa sampe di rumah kita. Si QQ nontonnya serius bener..coba lihat..














serius bangets coy...>>>>>mendengar dengan seksama

Abis dari situ, anak2 masih semangat dan tertawa ceria, ibunya ?? udah letoy hahaha naik2 ampe 3 lantai pake tangga bowwww... dasar emak2 :)

Abis itu ke museum (museum apa musium sih benernya ??) IPTEK. Di sini aku ndak ikut masuk, secara lihat tempatnya juga luas dan pastinya jalan naek turun..capek !!

Abis dari situ jam 12-an ampir jam 1, kita istirahat makan.

Kelar makan, anak2 masuk ke akuarium air tawar (ini tempat terakhir yang dikunjungi), yang anak TK udah pada rewel ngantuk (ya iyalahh waktunya tidur siang kan), kembali aku dan abba gak ikut masuk (hehehe udah pernah soale dulu pas QQ masih TK), dan kita nunggu aja di parkiran, trus barengan ma ibu2 yang laen, ikutan bela beli sesuatu, beli setelan kaos dan celana rumah buat QQ, dan beli oleh2 buat Fico-Tasya, anaknya temen kantor, secara udah dibantuin jaga kantor selama ogut madol hehehehe...

action di depan toko cinderamata




Udah capek maen
2 jam 2-an gitu kelar, dan udah boleh pulang, boleh ikutan bis rombongan, boleh pulang ndirik, secara Omme mo bablas ke kantor (rajin sekali yaa :)) akhirnya QQ ikutan di mobil aja (padahal si QQ lagi seneng ngumpul ma temennya), eh pas pulangnya si bocah minta naek kereta gantung alias nama bekennya sky lift..

Ikutan dong ?? ya iyalah pastinya emak-bapaknya gak ketinggalan..

Ini poto2nya :)

ada yang mo ikutan naek ? lucu loh lihat pemandangan dari atas kereta :)

>>>>>>Omme dan QQ>>>>>>>>>>>>>>>>>>>ini gambar si kereta..



ini 2 lelakiku tampak belakang :)>>>>>> ini 2 lelakiku adu punggung :)


4 komentar:

HM mengatakan...

hihihi si Abba cool tatapannya me...btw Omme nih kdg dewasa banget tp pas di foto neh kog funkeh yah hahaha:) kpn2 ajakin gw naik sky lift jg ya me....

Aning M. Yani mengatakan...

To HM : alah..alah..cool ya bowww ?? ntar GR doi kalo denger dech :)
Ogut bukan dewasa lagi..tapi tuaaak hahaha wis beranak gini lohh..
Ayuk ke Jakarta kapan kita naik sekailip :)

Anonim mengatakan...

Koq udah ga kaya Indra Birowo lagi Ning kekekekek

Aning M. Yani mengatakan...

To Oma : huahahahaha udah makin botak Ma..cian ya suami gueh, korban KDRT istrinya hihihi dan kurusan tuh turun 11 kg, abis diet karena diabetes waktu itu..(coba gueh yang turun 11 kg yaa... *meratapi nasib* :))