Glitter Words

Jumat, Mei 09, 2008

COOK ??? salah..COOL kaliii :)


Sekarang pura2nya mo jadi pengamat (acara) musik nih..

Ini tentang David Cook, seorang kontestan di american idol tahun ini (sesi keberapa yak ?? yaa pokoqnya sekarang masih berlanjutlah kontesnyaaa :))

Semalam nonton di Global TV penampilan doi, makin lama makin syurr aja lihat dia, umur sih baru 25 taon, tapi penampilannya cool abis, roker tapi gak gahar2 amat, dan gak lecek2 gimana gituu (eh mahap bukan berarti roker itu lecek yee :)) Roker koq ganteng...ya ini lah si David Cook ini..Cambangnya...nyambung gitu..

Apalagi kalo pas lagi njawab pertanyaan fans, dengan gaya malu2 tapi gak malu2in, plus jaim2 dikit..COOL benerrr...harusnya sih nama elu bukan David COOK, tapi David COOL ajahhh :)

*gimana ?? udah mirip Paula gak sih komentarnyaa...hiyaaa..penonton kecewa kalo Paula-nya macam gini :)*

Photo diambil dari : http://www.americanidol.com/contestants/season7/david_cook/

8 komentar:

Ikhwan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ikhwan mengatakan...

Hihihi... mantaps!

Boleh juga nih jadi pengamat musik.. Moga2 si Cool eh salah, si Cook menang deh :D ane juge demen, tapi demen gaya nyanyi-nya lho..

Dia jago ngaransemen ulang lagu, jadi beda n enak :D musiknya nampol pula.. pas.. ga terlalu keras.

btw gw abis liat web-nya skul-nya QQ.. wuaahhhh KEREN BANGET mba.. baru tau gw ada sekolah seperti itu.. asik! jadi pengen juga.. *loh* kapan2 di bahas ya mba...

JengMayNot mengatakan...

Yeaaah! Sekali ini kita suka cowok yg sama :) Aku juga syuka sama Cook :) Emang selalu kesengsem sama rocker sih, apalagi pas kemarin dia bawain lagunya The Who, yg judulnya Baba O'Riley :) Langsung lonjak2.. secara nggak nyangka ada anak umur 25-an yg bisa nyanyiin lagunya The Who :)

HM mengatakan...

btw kalo cambangya dicukur tetap slurup gak me:) duo David ke final n si cook bakal menang, bisa jd to:-D pecah telor sang jagoan gak nomor 2 mulu hehehe

Ikhwan mengatakan...

Iya mba Maya, yang Baba O'Riley-nya kereeennnnn.... (sayangnya cuman sebentar) gila, pas gw dengerin versi the Who serasa jadul banget... mantaps nih si Cook.. jadi nambah deh perbendaharaan lagu2 gw :D

Aning M. Yani mengatakan...

To Iwan:

Iya..sekali2 orang gak tau musik jadi pengamat musik, pendapatnya kan lebih obyektif (hahaha gayane)

Sekolah QQ itu masih baru Wan, hare gene rada susah nyuruh anak sekolah duduk di bangku denger guru ngomong, yang ada gurunya frustasi, eh di pindahin ke sini QQ enjoy, gurunya juga tak lihat nyante ngajarnya koq ! Kan orang umum bisa ke situ, buat outbond, flying fox, naik kano, kargo net..QQ mah udahh fasih bangeds dech tuh mainan, emaknya atut padahal :)

To Mba' Maya:
Biasanya ga pernah sama ya cowo2 yang kita suka :) untuk yang sekarang elu demen rockernya, dan gueh tetep coolnya, suka gemes lihat cowo cool dan misterius (aihh bahasa gueh :))

To HM :
Go Cook..Go Cook :) semoga dia ga cuman jadi nomer 2 kaya jagoanku waktu itu..si Blake Lewis :)

Anonim mengatakan...

prediksiku si double david yang ketemu di final!!! Tapi siapa yang bakal menang susah ditentuin karena masing-masing segmen penggemarnya beda.

Aning M. Yani mengatakan...

To: ... (siapa kau ??)

Yang udah2 yang masuk pinal tuh 2 orang (cowo-cewe), nah yang ini gatau ya sama2 kuatt..si Syesha juga item2 dilihat2 lucuk loh..