Glitter Words

Kamis, Mei 29, 2008

PAGI HARI SEPANJANG CIPUTAT-TENDEAN

Tadi pagi, belumlah jauh dari rumah, baru sekitar 5 km-an gitu, di jalanan yang selama ini gak pernah macet, eh ladalah koq ya pake acara macet gituuu...kirain sekedar macet biasa, tapi..koq di pinggir jalan itu banyak orang ? Pada ngelihat ke arah tujuan yang sama ?? Waduh ada apa ini ??

Gataunya...ada bapak2 lagi ngedeprok di pinggir jalan, di sebelahnya orang2 sedang membantu ngangkat motor roda 3 nya (di Jakarta sekarang lagi musim itu loh..motor yang dibelakangnya kaya ada gerobak, biasa sih dipake untuk tukang sayur), nah si bapak ini mbawa tripleks, kondisi si gerobak tengkurep, dengan motor ada di bawah gerobak, lampu pecah berantakan, dan pas tak lihat si bapak sih kayanya ga kenapa2 (artinya ga keliatan ada luka), tapi yang pasti keliatan shock gitu...(gueh sampe sempet mikir: jangan2 tuh motor pinjeman ? atau tuh motor belom lunas ?? aduhh sedihhhh..mudah2an ga seburuk itu ya ??) Yang langsung tuingg kepikir di otak gueh, anak dan istrinya pasti di rumah kagak tau bapaknya kena musibah di jalanan ! Aduuuhhh langsung dech miris !

Perjalanan lanjut...aman-aman saja.. masuk TOL BSD-Tol Pondok Ranji - keluar di Ulu Jami - Bintaro Sektor 1 - bablas...deplu...pokoqnya aman dan sempet mampir di bengkel AC di Haji Nawi ganti apa gitu spare part yang ada di AC nya apa gimana gitu (gatau sih urusane si Abba :)) dan perjalanan lanjutt...

Perjalanan lancar Fatmawati - Blok A - Grand Wijaya - liwat Selapa Polri eh pas lagi mo deket2 Dapur Cokelat yang di Wijaya situ, koq ada rame2 lagi...waduhh ada apa inihh ??? wah kayanya orang ngomong ngotot2an bowww...ternyata masalah serempetan, 2 mobil saling berserempetan apa gimana gitu dech, dan naga2nya ada pulisi juga di situ..waduhh...lak malah bikin repot yee ?? urusan niscaya jadi panjaaaaaaaaaaaaaaang..

Udah..perjalanan lanjut, tinggal seuprit lagi menuju Tendean, gueh pikir, akan lancar2 sajah, gak akan ada apa2 lagi, wong tinggal deket aja koq ! Ehh gataunya, mo ke deket2 BSI Wijaya situ, ada 2 orang lagi berantem (yang laen nonton..koq ga dipisahin ya ??) Jadi sepertinya perkelahian antara bapak2 pengendara motor, dan seorang supir mobil material, dan naga2nya motor si bapak ini emang ditabrak (atau gimana gatau wong gueh sampe situ udah kejadian tonjok2an), dan kondisi si motor ya rada parah gitu.. (sepertinya si bapak pengendara motor minta ganti sama si sopir mobil material, dan si sopir gak terima, mending adu jotos aja dech !)

Aduhh..gueh sampe gemeter ngelihatnya, hare geneeee semua orang udah pada sensi, ga bisa kesenggol dikit, maunya nge-gas ajaaaa...ga bisa di senggol dikit maunya adu jotos.

BBM naek, segala macam harga kebutuhan naek, ongkos angkutan umum naek, kenapa DARAH juga pada gampang naek ??

Yuk..belajar sabar yukk..

Tidak ada komentar: