Glitter Words

Kamis, Juni 19, 2008

Tanggal 28, yang kunanti & kubenci :)

Hanya untuk bulan ini sih :)

Kenapa sih kenapa ??

Begini loh..tanggal 28 kan menjadi tanggal gajian di kantorku, jadi tentu saja jadi hari yang kutunggu-tunggu dong...gajian gitu loh...pundi2 udara jadi terisi, bisa napas lagi hehehe (emang selama ini kagak napas yee ???) pokoqnya tanggal 28 pagi, itu menjadi pagi yang menyenangkan selama 1 bulan, kecuali 28 jatuh di hari Sabtu/Minggu, maka hari bahagia itu maju menjadi tanggal 26 atau 27 :))

Itu masutnya tanggal 28 ini menjadi hari yang aku nanti-nanti setiap bulan,

Sedangkan bulan ini, tanggal 28 menjadi hari yang KUNANTI sekaligus KUBENCI !!

Apa pasal ??? karena eh karena..tanggal 28 ini embak mo pulang kampung (cuman seminggu sehhh)..

Karena emang dari awal komitmen dari kita berdua (aku dan embak) dalam kurun waktu 1 tahun kerja, si embak bisa pulang kampung 2 kali (liburan anak sekolah & lebaran), kecuali ada kasus tertentu di mana mengharuskan embak kudu harus pulang !

Daaaan..tanggal 28 ini nanti embak sudah siap-siap buat pulang, udah bebenah, hari minggu ini pamit mo beli oleh-oleh buat anak dan suaminya...huhuhuhu cedihh...

Bukannya mo sok manja gitu yee..kalo ga ada embak tuh ga enak bangeds..

Seperti, kalo bangun pagi-pagi, kalo ada embak, bangun pagi pintu udah dibuka (udara segar langsung menyambut gitu saat kita melek mata), gordyn udah dibuka, lantai sudah kinclong abis di pel, di meja udah ada makanan (entah pisang goreng, singkong goreng, ubi goreng) atau apa aja yang ada...misalnya ga ada makanan itupun, nasi hangat sudah mengepul lengkap dengan temen2nya buat sarapan !

Trus tiap pulang kerja, di rumah udah rapi, dan rumah serasa udah bernyawa gitu, gak harus mbuka kunci pintu (paling males kudu mbuka kunci rumah), dan ada embak yang menyambut bawain tas...aduhh nikmatnya duniaa (manja bangeds yee), jadi sampe rumah aku tinggal copot2 baju, bebersih, daaaaaaaann mbuka tudung saji, sambil teriak "masak opo mbak ?"

Belom lagi urusan QQ ?? pastinya sebelum ke kantor kudu mberesin QQ dulu, dari mandi sampe sarapan (biasanya kan dibantuin embak), nyiapin baju QQ buat dibawa mo dititipin di daycare (baca: rumah sodara hehehe), atau dibawa Abba kerja, kalo lagi ga ada meeting2, atau ke kantor Omme (huaa kebayang ancur dech kompie gueh di acak2 ma doi :)) belom lagi kudu mikirin "makan apa hari ini ?" pastinya mah beliii !!! lah wong bingung mo masak gak ada waktu (dan gak bisa juga sihh :)).

Urusan QQ sih sebenernya bisa terselesekan, kalo QQ mau dibawa sama Embak, (secara si Embak bilang, "biar mas QQ saya bawa aja Bu, kan di sana ada Mbah Jawa !"), tapi ternyata QQ-nya bilang:" aku mau, tapi sama Omme !" Ladalahh..kepriben ikiii ???

Badan pasti cuapekkk..jadi begitu embak pulang, biasa cuman satu hal yang aku inginkan: PIJET !

Aduhh..aduh...pastinya nanti selama seminggu aku akan merindukan si embak dan segala pernik2nya itu...jadi ketauan ya kalo udah mo ditinggal, betapa berartinya embak bagi kita..

Mbak..cepet pulang ke Jakarta yaaa... :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

duile yg lagi melow kekekekek
gak papa lah Me...kan ada Indomie pahlawanku:)
pasti besok udah tambah heboh dah acara pagi harinya.

enjoy your life!!!
cheers up

HM

Anonim mengatakan...

wah enak bgt si embak blh plg kampung 2x setaon, kalo gue 1x setaon aja udah ga rela rasanya ditinggal; kalo lebaran mulai deh gue ngerayu gmn cara nyogok mereka spy mrk nggak pulkam:)

Anonim mengatakan...

jadi masalah utama adalah pijetnya itu ya Ning?? hehehehe

Aning M. Yani mengatakan...

HM : waak indomie muluk ?? cacingan boww hehehe kayanya mo katering aja dech :) cepat, enak dan pasti ke makan (ma gueh, entah ma Abbanya QQ hahahha)

Tante Emil: aduh lah si embak ini punya suami jeh di kampung, pan kasihan pastinya kangen getuww..hehehe garing.com lah, 6 bulan ga ketemu suami :)

Ika : tau aja lo :) pijat itu seperti ekstasi, memang enak dan bikin ketagihan (sotoy dahh :))