Glitter Words

Selasa, Juni 03, 2008

Diobok-obok lagihh :)

Kemarin Senin pagi2 jam 8-an, telpon ke RS Puri Cinere buat booking dokter Win buat malemnya, untuk menindaklanjuti yang bulan kemaren (setelah di HSG dan ditemukan ada sumbatan di tuba kiri *emang tinggal kiri doang sehh*) janjiannya bulan kemaren kalo masih bocor lagi, akan di ambil tindakan yang lain.

Kelar telpon...sama perawat ditampung, akan ditanyakan ma Pak Dopter jam berapa bisanya ! Sipp..akhirnya nunggu aja, karena menurut si perawat, kali aja disuruh pagi ini !

Jam 8 lebih dikit ditelpon, kata perawatnya bilang, "Bu dateng ke sini jam 9.30 ya, ditunggu sama Dokter Win !"

Haaa ?? akhirnya tergubrak2lah kita, siap-siap, menuju ke rumkit, sebelomnya ngabarin kantor dulu, bahwa gueh akan dateng telat.

Sampe di sana jam 9.30 lebih dikit, macet bowwww arah bona indah situ loh...ternyata udah ditungguin sama Pak Dopternya...

Kata si Pak Dopter, kalo malem tuh ga bisa konsul lama2 secara pasien yang lagi pada gendut pun pasti antri, jadi kalo pagi gini lebih enak ngobrol bisa lama, (tapi emang bener yee..emang ini kenyataanya, meni susehh mo ngubrul agak lama-an ma si Pak Dopter ini kalo pas hari prakteknya).

Kemaren sih puassss....puasss... ada kalo 1 jam kita ngobrol banyakkk...bisa nanya ini itu, malah ditantangin ama doi, "mau nanya apa lagi" padahal pagi itu si pak dopter lagi sakit, dan rencananya sorenya kudunya praktek tapi minta digantiin sama dokter Gatot getuww..

Truss...untuk melihat2 kondisi "gua sakti" gueh hihihi, dokter juga meriksa dalam duduk di bangku singgasana bowww, di obok2, di congkel sana sini, di apain tauk, di semprot dll, trus abis itu pindah ke tempat USG, buat USG intra vaginal, buat ngelihat indung telur gueh, letak sebenernya ada di mana...karena si Dokter Win juga lagi pusing mpe sempoyongan, sampe diperbantukan 1 dokter SPOG juga, namanya dokter Dewi buat nyari2 si indung telur yang ngumpet hihihi...ada2 aja yee..main umpet2an segalak..

Akhirnya pemeriksaan kelar, ngobrol2 kelar, dan disarankan ma dopter kalo mau Sabtu suruh Hidrotubasi, buat ngebuka sumbatan di tuba kiri itu, setelah di jelaskan semuanya, efeknya apa, dan rasanya gimana (hemm yang pasti mah udah gak berasa lah dok :) udah kebal diobok2 :)) *
niat bangeds yee* dan pas si dokter bikin resep buat obat penyubur, dan nulis di slip pembayaran (sama suster udah ditulis tindakan USG intra dan periksa dalam, kalo ga salah sih biayanya 200 rebon totalnya, tapi sama Om Dopter dicoret tuh tulisan suster, sambil bilang: "ini ga usah"). Huaaaaaa senangnya hati kuuu...udah merasa dapet privilege bangeds bisa ngobrol lama ma dokter yang kata temenku Mba' QQ -DHL "si dokter ini dokter para seleb" itu aja udah bikin suenenggg...ditambah tindakannya gretong ! waduhh mudah2an masih banyak ya dokter2 yang kaya gini..(mudah2an dokter panjang umur Dok...jadi banyak orang yang bisa dokter bantu).

Yen tak pikir2 emang udah banyak ye kenangan gueh ma si Dopter satu ini.. Seperti:

Waktu mo ngelahirin QQ, gueh udah niat lahiran di MMC, padahal periksa di Puri Cinere, secara di sini ga ada kerja sama ma kantor, dan udah ditolak mentah2 sama bagian admissionnya, eh akhirnya pake katebelece dari si Pak Dokter Winahyo ini yang ternyata Direktur Keuangan di Puri Cinere, akhirnya gueh bisa ngelahirin di situ, dengan jaminan kantor ! (alhamdulillah)

Truss waktu QQ udah siap lahir, bukaan kagak nambah2, eh si anak juga gamau turun2 (bandel yee..) akhirnya gueh teriak2 minta di caesar, eh si Pak Dopter ga mau, katanya "kamu bisa normal" huaaaaa padahal sakitnya udah ga ketulungan, tapi ternyata emang bisa nih lahir normal (alhamdulillah, untung si Pak Dopter gak SC minded ye ??)

Sama susternya, juga udah kenal bangeds, secara tuh suster awet yee..udah 8 taun gueh di situ, dan masih tetep dia yang tugas di poli kebidanan ini, malah kadang suka di duluin (kalo cuman mo konsul bentaran sih yee...kadang suka di masukin langsung, trus dipanggilnya ga kenceng2 cuman di dadah2in ma suster suruh masup ke ruang praktek...sebenernya ga enak sih yee malu gitu kenapa di duluin, tapi gimana mo nolak ?? wong yang nunggu aja puluhan hihihi ini namanya rejeki :))

Ya gitu dech ceritanya..akhir cerita Pak Dopter bilang: saya cuman mbantu ya, kalo Allah udah berkehendak kamu hamil ya akan hamil, jadi serahkan aja semua ke Allah !

Sipp dech Dokk !!! :)


5 komentar:

Anonim mengatakan...

good luck yah, semoga cepet tambah momongan. kasian jg tuh dokter, banyak nolong org tapi anaknya sendiri blm jg pny anak:(

Anonim mengatakan...

Sukses Mee...smg lancar n smg Allah berkehendak utk Omme agar bisa memberi adek tuk QQ:) Amiiinnn

HM

Aning M. Yani mengatakan...

Tante Emil: Thanks ye doanya :) eh bukannya udah punya cucu tuh dopter ?? ada 2 kayanya (ada potonya di ruang kerjanya tuh). Kali anak yang satunya ya ???

HM: tengkyuh...doakan yee :)

JengMayNot mengatakan...

Semoga cepat sehat ya, Jeng, cepat berhasil hamil lagi, biar Nara ada temannya kalo kumpul2 ;)

BTW, sesakit2nya nglahirin normal, lebih gak enak cesar kok :)

Aning M. Yani mengatakan...

Mba' May: lah emang sampeyan ini salah satu inspiratorku yang bikin aku bersemangat (dan niat) menjalankan treatment2 ini :) tepatnya setelah njenguk Nara di Medistra waktu itu hehehe

Lah itu dia..untung si Om Dopter gak manut aja maen belek nih perut..padahal akunya udah bengok2 ga karuan :) gataunya emang masih bisa normal seperti yang dia yakini..alhamdulillah..