Glitter Words

Jumat, Juni 13, 2008

Knapa eh knapa..indomie itu enak :)

Karena..eh karena... hehehehe

Ceritanya nih, semalam di tempat senam sempet ngubrul2 ma seorang Teman.

Jadi, dia ini sekarang berat badannya udah 48kg, awalnya 55kg. Wah asik yaaa..

Asik bangeds sih..badannya jadi singset..set..dan karena emang diimbangin sama senam (3 kali seminggu bowww) jadi kurusnya juga masih kenceng gitu, gak garing dan ga cungkring, tetep sekel, dan sehat, tapi perutnya hemm..rata bowww :)

Pas gueh tanya gini: makan sehari berapa kali ??

Teman menjawab: ya makan biasa, cuman ga makan malam

Gueh : ooo...(yang ini sama ma gueh, gueh juga jarang makan malam, kecuali kepepet :)) trus..gak laper ??

Teman : ya gak mbak, kan aku minum jus aja, jus wortel, jus brokoli

Gueh : *nelen ludah* jus brokoli ?? enak ya ?? pake gula gak ?

Teman : enak banged...gak pake gula dong, brokoli aja

Gueh : oo..gitu yaaa ?? (kagak yakin gueh juga bisa kaya dia, brokoli di jus koq enak :)) ngemil gak ??

Teman : aku gak suka ngemil mbak, makan nasi juga siang cuman 4 sendok udah gak pengin lagi

Gueh : *gubraaakkkk gueh kagak ngemil mana mungkin :))* oo gitu ya ?? kalo aku sih makan malam emang jarang, tapi kadang-kadang malem-malem suka bikin indomie kalo pas nonton tipik mpe malem

Teman : waaaaah aku udah lama Mbak ga makan indomie, udah bulanan dech, anak-anakku juga gak tak kasih (anakku juga jarang aku kasih koq indomie, emaknya aja yang suka nyolong2 bikin hihihi)

Gueh : koq bisa ya ? indomie kan enak :)

Teman : aku sih mikirnya gini: ini kalo aku makan, ada manfaatnya gak buat badanku, kalo ga ada ya aku ga akan makan !

Gueh : hehehe tapi indomie kan enak..jadi manfaatnya, ya itu...enak :)

Oalaah...ketemu juga akhirnya masalahnya ..kenapa berat badanku ga bisa balik kaya waktu belom hamil ! hahaha tapi kalo sampe kudu ga makan indomie, HANYA minum jus (brokoli dan wortel), aduuhh biarkan saja gueh segini dechhh :) yang penting tetep olah raga, jadi ototnya kenceng ga kendor dan sehat hahahaha (menyenangkan diri sendiri :))

Glitter Words


6 komentar:

Ikhwan mengatakan...

Omme, omme, gw kemaren baru beli tuh, ada tuh Indomie yang hijo2 itu, rasa soto ayam kan,, ;)

Indomie memang nyam nyam... terkenal di seluruh dunia :)

Indomie adalah produk asli Indonesia (jangan sampe di akui sebagai produknya ******* aja deh!)

Hidup Indomie!!!

Aning M. Yani mengatakan...

Iwan : Hijo2 tuh bukan soto ayam Wan, tapi SOTO MIE...indomie yang ada ayam2nya, cuman ayam bawang, kari ayam atau kaldu ayam :) warnanya bukan ijo :)

Namanya juga ada INDO-nya gitu..kalo mau diakuin kebangetan amittt :)

Anonim mengatakan...

walah walah sesama maniak Indomie saling bertukar info neh hehehe.

mie goreng produk indomie jg kan;;)

yup krn produk indo jd indomi, kalo produk bkl jd bengmie kekekekek gak nyambung banget dah..

pokoknya indomie seleraku:)

HM

Aning M. Yani mengatakan...

HM: di bengkulu ada indomie ya ?? hehehe ngenyek bangeds yak :)

Ikhwan mengatakan...

Oiya! maksudku juga Soto Mie.

Bner bangged, yang Kari Ayam warna Kuning dan Kaldu Ayam warna oranye kannnn.. soalnya gw beli 3-3nya + Mie Goreng yang warna putih :)

Aning M. Yani mengatakan...

Iwan: ckckckck trus dimakan sekaligus ?? hahaha bocor dahh..