Glitter Words

Rabu, November 05, 2008

So..Basooo...

Aku ini...penggemar baso..
Mau baso kampung, baso kota..
Mau baso mahal, baso murah..
Baso enak, baso ga enak..(kata orang ga enak),
Menurutku enak2 wae...sing penting judulnya baso hehehe

Ga percaya ?? coba baca di postingan2 sebelumnya..
Pasti kalo ngomongin baso aku sangat bergairah..(halahh !)

Tapi semuanya berubah !!!
Sejak Oktober kemarin...
Secara tiba-tiba aku jadi eneg denger kata baso..
jadi mual lihat gerobak baso kampung..

Cuman..kalo baso dari resto masih doyan dan ga eneg sihh...
Sing penting jangan yang berurat2 dan berlemak2 huekk...

Naaahh semalam nihhh...
Karena hujan di mana-mana, macet di mana-mana
Abba bilang, mendingan aku numpang bu Boss aja sampe depan nestle,
Baru abis itu Abba jemput di situ...
Jadi cuman keluar tol, dan abis itu masuk tol lagi...

Okeylaaahh...daripada ngerepotin Abba..
Akhirnya aku numpanglah ma si Boss..

Sampe jalan, SMS Abba,
Ternyata doi udah di deket Fedex,
Dan katanya QQ ikut dan pengin beli baso dulu di Rawa Bambu !!

Huaaaa...langsung muall !!
Di Rawa Bambu itu ada baso kampung pake tenda, lumayan enak lah..
Wong sing beli aja mpe ngantri2 gituu...

Pas udah nyampe di Nestle,
Abba belom nyampe...aku nunggu di halte situ..

Iseng2 tak telpon Abba...

"nyampe mana Ba ?"

"ini lagi di belokan !"

"Baso udah di makan ??"

"Nggak, aku beli bungkus aja !"

Huaaaaaaaaaaa...bakalan eneg dech !

"Aduhhh..aku kan eneg !!"

"Ya udah...aku pindahin ke bagasi aja dulu dech"

BERES !!!
Tenang dech...bau baso ga mengintaiku :)

Sambil nunggu Abba..
SMSan ma temen2 dan mbalesin SMS2 yang belom sempet kebales...

Ehh..Dari jauh lihat sesosok gerobak di dorong sama bapak2,
Huaaa...gerobak baso !!!
Mudah2an gak pake bau tuh gerobakk *berdoa dalam hati*

Ndilalahnyaa...
Si gerobak berhenti di sebelah halteee...
Dan si tukang pake acara mbuka pancinya...
(entahh apa masutnyaaa pake mbuka2 panci di tengah jalanan)
Heemm bisa dipastikan bau si kuah langsung sreeenngg...

Aduhh...mualllllllllllllll bangedsss !!!
Apes ye gueh...
Untung ga lama tuh gerobak di situ..
Bayangkan kalo ada yang beli dan makan di situ..
Huaaaa...nangis dech guehh...bakalan huek2 bikin orang jijay :)

Mo menghindari yang satu, eh diparanin yang laennyaa...
Nasyiiibb...Nasyiiibb !

Tidak ada komentar: