Glitter Words

Kamis, November 27, 2008

Emang Beda ya..

Bener ya kalo orang bilang kehamilan anak tuh laen2,

Padahal satu kantong, bibitnya pun dari kran yang sama (huwaa kran ?? kaya aer aja..iyaa aer ajaib hahaha)...tapi nyatanya hasilnya bisa beda2 gayanya :)

Sama kaya yang aku alami nih, 2 kehamilanku bener2 beda !

Kehamilan ke dua ini bedaaaaaaaaaaaaa bangeds sama kehamilan QQ,

Kehamilan QQ itu kehamilan mengagetkan..karena tak pikir tidak akan secepat itu, tanpa melalui menstruasi lagi, setelah menikah dengan lelaki yang kucintai (halahh :)) rejeki itu secepat kilat langsung bertengger di rahimku ! emang sih terlalu cepat...tapi alhamdulillah, kami bersyukur dengan keberadaannya...

Kehamilan adiknya QQ ini ckckckckck perjuangannya..bisa dibaca di postingan sebelomnya, wahh seruuuu bangedsss....dan cukup menguras kantong (tapi alhamdulillah rejeki kok ya selalu ada...aminnn) dari January 2007 aku lepas spiral, tunggu punya tunggu selama setaun, January 2008 koq gak melendung2, April akhirnya membulatkan tekad untuk mengunjungi om dokter buat konsul...secara umur jalan terus kan bowwww :) akhirnya ya gitu dechh...melalui beberapa etape (halah opo tohh), dan akhirnyaa..melendung juga dech perut gueh !

Kehamilan QQ lancar jayaa...ga ada gangguan, tak berasa, tau2 melendung, dan besar, dan besar ajaaa...aku masih berkegiatan seperti biasa, malah jadi wanita tangguh, sebelumnya masih single kan ga ngurusin orang laen, ngurus diri sendiri doang, ehhhh tiba2 musti ngurus suami ! (huhuhu nyiapin makan dan keperluannya serta tetek bengek yang laen, dengan perut yang makin membuncit), tapi alhamdulillah QQ selama di rahimku tidak manja, tidak merepotkan, bener2 janin yang hebat !!

Adiknya QQ ??? ckckckck (maap bukan mau rumpiin kamu ya nakk..tapi kalo boleh Omme mintaa..jangan lama2 ya bikin Omme mual dan sensi ma bau2an gini, ya..ya..ya.. Adik kan anak yang pinterrr :)) aduhh...segala macam bau gueh emang jadi sensi ! Bau asep sensi, asep mobil, asep bekas masak, pokoqnya langsung nih ulu hati rasanya penuh dan otak memerintahkan tenggorokan buat huekkk ! Bareng satu lift sama orang yang bau matahari, aduhh langsung dech eneg bangeds ! Bau parfum yang nyolok2 aduhh...ampun dijee....sampe trauma.com...tapi parfum yang baunya lembut dan mahal sih tidak :))

Bicara masalah asep mobil, jangankan membaui, wong lihat penampakan asap (iya bener...cuman LIHAT bukan MBAUIN, wong gueh di mobil dengan jendela tertutup rapat) bisa bikin gueh ter huek2 dengan sukses ! hahaha norak yakk ! Jadi kehamilan kali ini, menurut gueh berasa bangedssss...day to day-nya itu bener2 berasa gitu bowww..

Hamil QQ, makanan apa aja tak embat ! paling doyan ma bakso (apapun baksonya). Bakso kampung ya ayukk..bakso resto apalagih :) berhubung baru merit dan tinggal di kontrakan hanya berdua, ya makan seringan jajan, apa ajaaaa...makanan warteg juga okeh2 ajahh..paling wiken numpang makan di rumah kakak2 hahaha paling doyan sama pisang goreng ! apalagi yang anget2, makanya kalo maen ke rumah kakak, mereka tau, pasti langsung digorengan pisang ! Daaan setiap abis minum vitamin kudu makan pisang. Jadi dulu tiap beberapa hari sekali kita rajin belanja pisang barangan di sepanjang jalan jati padang situ...pokoqe di rumah kudu ada pisang !

Hamil si adik ini..maunya makanan resto ! Anti sama makanan warungan ! (aduhh gaya bener yee). Waktu awal2 sih masih doyan gado2 pinggiran...eh makin ke sini..maunya makan di Futkortnya Tendean Plaza muluk...kagak doyan bawa bekel dari rumah ! Jadi ya gitu dech....amat sangat bersyukur, punya boss di kantor yang pengertian, tiap ada kesempatan bisa keluar, selalu ditawarin, pengin makan apa ??

Paling seneng makanan berkuah....paling ngeces sama Pho 24 yang di Santa...aduhhh cleguk bangedssss...Sup ikan Batam juga jadi makanan favorit (padahal sebelomnya ga terlalu doyan ikan !). Doyannya makan buah, pear dan apel kudu ada di rumah ! Pepaya, Mangga juga selalu siap di kulkas kantor. Jadi begitu laper...langsungg sriiingg...lari ke pantry buat motongin mangga :)).

Suka bangeds ma es krim ! Ga doyan air putih dingin, maunya yang anget ! Dan seneng bangeds bau kopi ! Bau kopi yang baru di seduh...aduhh enakkk bangedss berasa bau parfum paling mahal sedunia !! nikmaaaaattt....tapi sampai saat ini gueh ga pernah minum kopi item, selalu kopi krim sajah....secangkir setiap sore hari :) Pisang goreng ga terlalu, tapi tetep sih tiap pagi ngemil pisgor bikinan embak hehehe...kata teman2, "anak lo ini anak borju !" waduhh....jangan borju2 amat ya Nak, orang tuanya aja pas2an gini loh...tapi mudah2an rejeki ortumu selalu ada yaaaa :)



>>>>Paling doyan baso ini >>>>>>>>>>>>>>Baso gepengnya AFUNG

>>>>Es krim seneng bangeds >>>>>>>>>> >>>>>>yaaah abis dech :(

>>>>> pepaya manis >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> ini juga paporit :)

>>>>>>>>>>>> doyan banget minum ini

Pokoqe hamil ke dua ini makin males, doyannya tidur, pola tidur juga berubah kaya pola tidur baby yang jam 7 malem mata udah beratttt, males ke mana2, (sampe bikin QQ protes), mudah2an sih ga lama yaa...(kasihan anak lanang soale :)), dandan cuman kalo pas perlu doang !! selebihnya sihh...ogah !! o iyaa..jerawat juga banyaaaaaaaak menghiasi jidatku dan beberapa di deket idung, di janggut. Jaman QQ, mukaku bersihhh..bebas jerawat...


Yang sama di dua kehamilan ini, selama hamil pasti gak doyan makan malem, jadi jam 7 ke atas udah ga bisa makan nasi, paling cemal cemil buah tok, makanya waktu QQ cuman naek 10 kg, padahal bayinya sekitar 3.1, gak terlalu kecil kann ???


Ya begitulah..sekilas cerita perbedaan kehamilan pertama dan kedua ini...


Yaa tapi katanya rasa-rasa gak enak ini akan terbayar lunas setelah melihat senyum manis jabang bayi jika saatnya telah tiba nanti...


ahh....Omme ndak sabar menunggu saat itu nakk...



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ning,
pengen makan apa? Sini aku traktir. Beneran nih, maunya kapan?

Aning M. Yani mengatakan...

Oma: aduhh jadi malyu dan mau :) ayuk Ma..makan siang aja tapinyaa..soale makan malam tuh agak susehhh...bawa'annya capek dan ngantukkk...

Anonim mengatakan...

tuh Me..rejeki si dedek;;)

perjuangan yg berbuah manis to Me...dan perjuangan blm berakhir:)

HM

Aning M. Yani mengatakan...

HM: iyaa...blom keliatan aja udah ada rejekinya masing2 yakk :)