Glitter Words

Selasa, November 04, 2008

HUJAN..

Udah mule musim penghujan,
Pagi panas cerah ceria,
Eh jam 2-an siang langit menghitam, menyeramkan,
Gak lama langsung byurr...langit menangis,
Hujan bagai diguyurkan dari langit..
Seneng sih...melihat air turun satu2..
Tapi resikonya yaaa..palingan macet di sana sini :)
Apalagi kalo pas ngantor..waduhh...bikin males pulang !
Ngebayangin macetnya itu loh...

Tapi kini..
aku jadi ga suka sama hujan,
Selama ini, turun hujan = kesenangan,

Hujan = Dingin,
Asiknya bisa uyel2an sama QQ di kamarku yang hangat,
Keluar cuman nyomot goreng pisang yang disiapkan si embak,
Abis itu uyel2an lagi...nikmatnya duniaaa..

Sekarang, aku ga suka kalo turun hujan..
soalnya aku ga bisa duduk di depan rumah,
Di teras rumahku yang mungil itu,
Yang tidak memungkinkan orang duduk di teras jika hujan turun,
(kalo emang mau kecipratan air hujan sih ya gapapa),

Aku lagi ga begitu seneng uyel2an..
Rasanya capek kalo kudu di kamar tidur melulu..
Aku senang duduk di teras rumah,
Menikmati udara segar, dan memandang pohon berbisik..
Dengan catatan : tidak sedang turun hujan..

Tapi sekarang sedang musim hujan..
Bagaimana mungkin aku bisa duduk di teras melepas bosanku...

Ahh tapi kata orang tua, hujan itu kan rejeki..
Baiknya kunikmati saja rejeki ini...

Tidak ada komentar: