Glitter Words

Selasa, Agustus 19, 2008

LAGUNYA MULAN :)

Tau kan Mulan ??
Iya Mulan Jameela, yang dulu pokalis Ratu itu loh,
Sekarang kan doi udah nyanyi Solo,
(bukan nyanyi di kota Solo, tapi nyanyi sendirian ngono loh),

Nah ini lagu barunya,
Yang Featuring sama Dewi-Dewi ituuu,
(ehh waktu itu lagu ini sih - kayanya- lagu Dewi-Dewi Feat Mulan Jameela)
Tapi sekarang koq dibalik ??
Ahhh terserah dech..kagak penting ituuu !!
"suka2 gueh dong Ning mau siapa feat siapa" (gitu kata penciptanya hehehe)

"oh okeyy, baiklahhh Pak, lagian saya ini siapa :)" (gitu kata gueh :))

Koq aku melihatnya nih lagu jorok yaa..
Tepatnya untuk lirik yang ini:

reff:
Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
karena rasanya itu sakit bukan main
sakit minta ampun

Apa gueh aja ya yang terlalu merasa ??
Atau gueh terlalu polos,
(hiyaaaaa polos nih yeee),
Tapi coba cermati liriknya,
Gimana menurutmu ??

Ini dia...

Sakit Bukan Main
(by: Mulan Jameela feat. Dewi-Dewi)

Aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengah mati

Aku tahu kamu penasaran
Pasti kamu mau ulangi lagi
Aku tahu penasaran
Jadi belingsekan seperti setan

Janganlah kau (janganlah lakukan itu)
Jangan lakukan 2x
Janganlah kau (janganlah lakukan itu)

reff:
Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
karena rasanya itu sakit bukan main
sakit minta ampun

aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengah mati

janganlah lakukan itu
jangan lakukan dari belakangku
janganlah kamu kan tahu
kamu tahu itu berbahaya


4 komentar:

Ikhwan mengatakan...

Me, kok liriknya aneh ya... dan kayanya lebih mudah di asosiasi-kan ke yang "polos" itu... bukannya mo piktor, tapi kok ya dari keseluruhan lirik, gw ga dapet intinya ya.. kalo emang maksudnya nusuk dari belakang itu berkhianat....


hmmm.

yang nyiptain si AD ya? malesss..

Aning M. Yani mengatakan...

Iwan: yayaya..siapa lagi Wan yang nyiptain kalo bukan doi hehehe..kan mereka sepaket.. aih matik dech gueh katanya sebel koq jadi ngebahas tentang doi :)

BTW Wan, gueh ada posting edisi wiken di sini loh..

Ada beberapa poto makanan :)

Anonim mengatakan...

Huahahahahaha ayak2 naon Omme mah, ada aja yg dibahas:)) dr sleepy jd melotot deh gw;)

yah cipt si bos jg to,sama wae dgn lagunya yg ada liriknya sentuhlah dia setulus hatimu, dia akan jd milikmu selamanya wakakakak piktor banget dah tuh lagu, tp pinternya si AD dibuat halus ngono, lolos sensor deh hihihi

emang deh mo fresh ke keranjang aja de...tq Omme sayang kekekekek

pizz

Aning M. Yani mengatakan...

HM : kan gueh bilang mereka sepaket :) yang satu ga PD kalo ga nyanyi lagu ciptaan yang satu gituu kalii :)