Glitter Words

Kamis, Agustus 14, 2008

Anakku...


Pulang kantor, ceritanya mampir potong rambut di salon langganan,
Sampe di Pondok Indah,

HPku menyanyikan lagu "till death do us apart"-nya White Lion,
Tandanya telpon dari rumah,


Tak angkat (secara biasa yang telpon jam segitu Abba),

Omme : ya Ba
ujung sana (QQ) : Omme, Omme jangan marah ya !
O : ya kenapa dik ?? *harap2 cemas pasti ada yang ga beres*
QQ : ya tapi Omme jangan marah ya !
O : loh lah emangnya ada apa ? ga janji dong buat ga marah !
QQ : ya udah, gini ceritanya
QQ : tadi, pas pelajaran berenang, aku nonjok temenku !
O : *gilee...deg2an tapi tetep cool, jangan2 temennya ada apa2* kenapa kamu nonjok ?
QQ : aku nolongin temen yang laen !
QQ : jadi gini, Lulu dijambak sama Bunga, pas aku tanya "kenapa Lu ?"
QQ : Lulu bilang "aku dijambak Bunga"
QQ : abis itu aku datengin Bunga, aku tonjok Me !
O : *huaaaaa mudah2an Bunga ga kenapa2* trus Bunga gimana ?
QQ : ya nangislah, trus lapuran ke Bu Guru
O : trus QQ diapain ma Bu Guru ?
QQ : Bu guru bilang, "QQ pilih hukuman, berhenti berenang sekarang, atau Ibu tulis di buku komunikasi ?"
QQ : aku pilih, tulis di buku komunikasi, makanya sekarang di buku komunikasi ada tulisan bu Guru itu (rupanya doi ga mau di suruh ga berenang :))
O : lain kali ga gitu ya dik, boleh nolong temen, tapi ga pake nyakitin yang laen !
QQ : tapi aku udah minta maap koq Me sama Bunga !
QQ : iya Me ! janji dech ! (padahal omme tau, kadang janjimu palsu :))

******
Omme sampe rumah... QQ udah senyum2 aja gitu seneng ga dimarahin :)

O : kenapa kamu tadi *tetep dibahas*
QQ : tapi aku udah minta maap ma Bunga kok, Me ! *mengalihkan percakapan*
O : gimana cara maapnya ?
*ada2 aja ya Ommenya minta maap aja pake ditanya caranya :)*

QQ : aku bilang, "Bunga aku minta maap,ya !"
(sambil QQ nyontohin ngasih tangan)
O : trus Bunga gimana ?
QQ : ya Bunga langsung salaman ma aku, trus bilang "iya Q, gapapa"

Aduhh anak2 itu so suittt ya :) ga ada dendam sedikitpun :)

Padahal hari sebelumnya QQ abis curhat,
Dia kesel sama temennya yang namanya Lulu,
Karena si Lulu ini sering "niruin omongan QQ"
Jadi tiap QQ ngomong apa aja diikutin sambil monyong2 mulutnya,
(ini sesuai cerita QQ),

Maren gueh tanya,

O : lah katanya kamu sebel ma Lulu, kenapa hari ini kamu bela Lulu
QQ : iya Me, kan aku sekarang udah temen sama Lulu
O : koq bisa ?? Lulu udah ga ngejek2in kamu ?
QQ: Udah gaklah, malah Lulu minta maap sama aku !

Aduhhh..bener2 dech...suitt euyy :)

Hari berikutnya, QQ menginformasikan,
"Me, Lulu enak dech lagi pergi ke Bali, ada acara keluarga"

Kenapa ya QQ jadi segitu perhatian sama Lulu ??
*hahaha Ommenya want to knowwwww bener :)*

Tidak ada komentar: