Glitter Words

Jumat, Oktober 10, 2008

KURANG APA...

Kurang apa coba sayangnya Allah padaku,
Dibalik segala keterbatasan yang kumiliki,
DiberikanNya apa yang kuinginkan,

Kurang apa coba cintanya Allah padaku,
Dibalik segala kealpaanku,
Dalam menjalankan perintahNya,
Tetap DIA berikan apa yang saat ini kubutuhkan,

Kurang apa coba pedulinya Allah padaku,
Meski aku sering dengan sengaja tak menjauhi laranganNya,
Tapi keajaibanNya selalu datang menghampiriku,

Saat aku lelah berharap..
Saat aku sedikit meragukan kebesaranNya..
Saat aku putus asa..
Akhirnya kurasakan juga NikmatNya..

Aduhhh..betapa kecilnya aku dibandingMu,
Tak berarti apa2, dibandingkan dengan kebesaranMu,

Apa aku masih harus mengeluh ?
Apa aku masih harus menuntut..meminta..dan meminta..

Kalo ternyata yang DIA berikan..
Lebih dari yang aku butuhkan..
Di saat yang tepat menurutNya !

Terimakasih ya Allah...

*ciputat, 08-10-08*

Tidak ada komentar: