Glitter Words

Rabu, September 03, 2008

HAHAHAHA

Pulang kantor kemaren,
Langsung menyantap hidangan buka puasa,
Udah keroncongan bowww :)

embak cerita

"bu, tadi saya melas lihat mas QQ"

"emang kenapa mbak ?"

"lah masa tadi siang tiba2 ngambil roti sobek yang di meja, dilihatin, dikeluarin dari plastik, dicium2"

"trus ??"

"ya saya cuman lihatin dari jauh aja gak saya tegor"

"trus ??" (Omme ga sabar pengin tau, sambil ngunyah nihh :))

"abis cium2 rotinya di masukin lagi, saya pikir kalo emang mau di makan ya gapapalah, eh tapi koq gak ya saya diem aja"

"ya biarin mbak, namanya juga lagi belajar"

"iya ya bu, eh ada lagi, abis roti, gak lama kacang bawang yang ditoples"

"diapain ??"

"ya itu kacangnya diambil 1 biji, di lihat2, trus di cium gitu, trus ditarok lagi"

"hahahahaha" (sumprit gueh ngakak)

"saya lihatin aja dari jauh, kirain mau di makan diem2, gataunya gak"

"ya biarin aja mbak, ga usah dikomentarin apa2 kalo gitu lagi"

"iya, saya juga mau diemin aja, biarin aja"

HAHAHAHA..gimana dong kalo gitu hukumnya apa tuh puasanya :)

Ga papa kali yee..namanya juga lagi belajar :)

Eh BTW buswe, puasa 2 hari aja udah kurusan loh si QQ,
Kenapa Omme enggak ya ?? hahaha udah dari sononya kali yeee :)


Tidak ada komentar: