Glitter Words

Jumat, September 19, 2008

AWI atau AWA :)

Pesan Sponsor:

Maap ya kalo akhir2 ini cerita melulu tentang anak lanang, Lah abis gimanaa...pas ngobrol ma dia, Selalu menciptakan ide baru buat nulis, Jadi yaaa..kalo gak berkenan, Yaaa silakan di skip saja..ndak usah dibaca hehehe

********************

Pulang dari Tip Top belanja biskuit untuk bingkisan lebaran,
Di tengah hari yang terikk (garing boww tenggorokan),

Liwat di Pool Bis Rosalia Indah,
Baru juga 2 minggu puasa lohh..
Udah penuh aja tuh orang yang mau pulkam,
Antri getuww loh !!

Abba seperti biasa, duluan buka suara,

"tuh orang Jawa udah pada mo pulang"

"eh..emang kamu orang mana ?" (udah tau nanya :))

"aku ?? aku kan orang betawi !" (jawaban yang jujur)

"istrimu orang mana ??"

"kan itu kan urusan masing2" (sambil ketawa2 sih)

guehnya aja bawaan perut laper jadi nyolot :)

"kalo QQ orang mana ??"

"aku orang Betawi, Me !"
(tampang tanpa dosa)

"ooo..gituu...jadi kamu juga orang Betawi ??" (ngambek)
Abba senyum2 dikulum :) menang doiii...puasss..puasss !

"iya dong Me !"

"ya udah yaa..jadi kamu orang Betawi ya !"

"ya gaklah Me, aku orang dua2nya, Betawi dan Jawa"

hahahaha anaknya emang ga pengin orang tuanya rame :)

Jadi inget duluuuuu jaman QQ masih imut,
sekitar umur 1.5 taunan,
kalo ditanya gini:

"QQ orang jawa apa betawi ??"

"AWI"

"QQ orang betawi apa jawa ??"

"AWA"

Jadi dia emang ngikutin mana yang paling belakangan didenger :)

Giliran sekarang, setelah usianya hampir 8 taun,
Dia mulai bisa menentukan,

"aku kan dua-duanya Me, Betawi dan Jawa"

Baik yahh anak gueh :) (anak sendiri dipuji sendiri hihihi)

Tidak ada komentar: