Glitter Words

Senin, Juli 14, 2008

Tema Wiken ini: sayang anak..sayang anak :)


Sabtu, 12 July

Sabtu pagi, biasa jadwal Omme ikutan senam. Eh ndilalahnya anak lanang minta anterin berenang, yo wis, emaknya ngalah dech !

Akhirnya bertigaan berenang di deket rumah ada sport centre di Villa Dago, (Omme sih ga ikut nyemplung), cuman QQ dan Abba doang ! Awalnya sih QQ cuman pengin kita mbuktiin kalo QQ udah bisa berenang beneran -- selama ini kan QQ berenang di sekolah, sama guru2nya aja (kita ga percaya getuww), eh ternyata bener, udah bisa ngambang2 segalak. Tapi secara Abba belom berani ngelepasin sendiri, akhirnya di tempat yang dalem (1.5m) dibolehin tapi sama Abba dan kalo ke tengah kudu pake pelampung. Kolam renang yang cetek, kata QQ, "ini kan buat anak kecil" -- ckckckck sombonge, rek !

Nih QQ lagi melanglang buana, dan Abba ngikutin di sebelah :)




QQ lagi ngaso, "capek ya dik" ! -- tetep dengan celana (omme)




Berenang selesai sekitar jam 11-an gitu, akhirnya QQ mau juga mentas dech :) (mentas apa ya bahasa yang benernya...berhenti berenang gitu loh).

Kelar berenang mungkin karena laper, QQ minta mampir ke Dunkin Donuts, beli 1 sandwich smoke beef, 1/2 lusin donut (cukup 1/2 lusin ?? ya cukup kan buat anaknya aja, emak-bapaknya lebih suka singkong goreng... ndeso tenan ! :)) dan 1 cup besar Ice Chocolate (ini sih gretongan karena Abba beli kartu diskon DD dapet kupon gretong es coklat).

Dunkin Donuts - The Real Coffee & Donuts :P



1/2 lusin isinya, 4 bijik udah di makan si gendut :)



Kelar mandi bilas di rumah, QQ makan sandwich dan donuts, abis itu di rumah kita leyeh2 aja secara di luar Jakarta siang itu panasssssss bangedsss, niatnya sih Abba mo ngajakin ke Bogor, jalan2 aja, tapi koq muales tenan yakk..akhirnya kami bobok siang dengan sukses !

Sorenya, abis sholat maghrib, pengin makan baso atom !! Nah kalo yang ini Omme-Abbanya juga suka ! Hehehehe 1 baso keju-1 baso daging untuk QQ, 1 baso tahu udang-1 baso daging untuk Abba, 1 baso keju-1 baso sumsum untuk Omme, plus baso buntel, krupuk dan minumnya jus jambu untuk Omme, jus mangga untuk QQ dan Abba, seperti biasa, teh tawar anget :)

Kelar makan baso atom, ternyata di sebelah Baso Atom Bintaro (Ka, Baso Atom Bintaro yang sluruuupp itu Ka :)), ada toko buku yang diskon 10%-15% sepanjang masa ! Akhirnya mampir situ, dan QQ nyabot 3 komik (spongebob, avatar, kamen rider), Abba beli buku tentang renovasi rumah, Omme ga beli apa2 :P eh beli map Bandung buat supir kantor ding ! Dan semuanya diskon 15%, kecuali komik yang cuman 10% :)

Pulang ke rumah, istirahat bentar..bobokkk ampe pagi :)

Minggu, 13 July

Karena Sabtu ga senam, Minggu pagi Omme sempetin senam dech ikutan yang jam 8.30. Selagi Omme senam, Abba bawa QQ potong rambut, secara Senin (hari ini) kan QQ udah masuk sekolah setelah libur selama sebulan. Jadi kudu rapi ya sayang, memulai hari yang baru !!

Ini rambut barunya tampak samping :)



Manyun :)



Ini tampak sebadan, ini kostum QQ kalo di rumah, singlet dan CD :)




Abis QQ potong rambut, mereka jemput Omme ke tempat senam, isirahat bentar di rumah.

Siangnya, abis sholat dzuhur, kita jalan ke BSD, mo beli sepatu QQ ceritanya. Tahun ajaran ini cuman butuh sepatu aja, tas masih ada sedangkan buku dan peralatan lain sudah dapet di sekolah, jadi Omme bebas ngantri2 di kasir sambil nenteng buku tulis dan alat tulis. Tapi Omme kangen band ngedeprok nyampulin buku-buku pake sampul cokelat :) semua udah disampulin ma sekolah sih...

Akhirnya niat ke BSD Plaza, ada toko Sport baru, namanya Sport Depot (satu management sama Sport Station dan Planet Sport - kata mas yang jaga sih -) . Tapi sayangnya, QQ ditawarin sepatu reebok gamau, nike gamau, eh malah rikues homy ped ! Alasannya ada hadiahnya mobil remote ! Astaganagahh..kekuatan iklan tuh yee..sampe bikin anak keukeh sumekeh minta tuh sepatu gara2 mo dapet mobil2annya !

Karena di Sport Depot ga ada sepatu Homy Ped (ya iyalahh :)) akhirnya kita mutusin ke ITC BSD ajah ! Ehh iyaa di Sport Depot dapet baju berenang buat QQ ! (akhirnya...celana kuning (omme) pangsiun jugak :)). Poto baju renangnya...nyusul dech yaa lagi dicuci soalnya :)

Pas mo jalan ke parkiran, liwat counter Bata, di situ ada sepatu north star (jiplakannya Converse "sepatu gaul" kata QQ, yang QQ pengin tapi converse ga ada yang ukuran kecil, akhirnya tak ada converse, north star pun jadi...hanya 70 rebu udah bisa gaul ya Nak :))

Ini dia penampakan sepatu itu :)




Sampai di ITC BSD, langsung menuju counter sepatu2 yang ramenya ngaujubileee...gilakk rame abisss ! Dan dapetlah tuh sepatu homy ped dengan hadiah mobilnya.

Gak lama2 di ITC, udah sore getuww..jam 5-an lebih, karena belom makan siang, akhirnya kita mampir makan soto tangkar dan sate sapi di pinggir tol arah ke rumah (Omme nyari sup iga/buntutnya yang uenakk dan porsinya besar udah abis hikss sayang.. sayang apa alhamdulillah yaa jadi ga jadi nyimpen lemak lagih :)). Tapi ya sama aja boong wong gantinya soto tangkar isinya kaki sapi semuaaa ! Gilee kolesterol abiss !! (makanya hari ini kepala pusing beratt !)

Kenyang...

akhirnya pulang ke rumah mpe rumah udah maghrib..sholat dan istirohat karena paginya, hari baru di mulai !!!

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Astaga Mee...Abba bener2 nepati janji yak...ckckckck jalan2nya fullday gitu plus makan2 mulu lagi:-D

btw slmt yah...finally tuh celkun pensiun jg, tp kyknya bakal ttp disimpen ya Mee..x aja dibutuhin lagi HAHAHAHAHA

Omme mah enak, pusing2, tgn ampuh embak siap sedia sih, plus emang lg pengen dimanja tuh kekekekek

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ikhwan mengatakan...

emang deh kalo nyebutin makanan paling bisa bikin ngiler...

lain kali ya me, makanannya di potret trus masukin sinih, jadi bisa sambil diliat di bayangin rasanya n tambah ngiler2 deh.. kkkkk..

Aning M. Yani mengatakan...

HM : yoii..janji kudu ditepati :) celana kuning itu kan celana dari masih gadis.com, jadi kudu disimpen, kali2 ntar punya anak cewe hahaha kacian anaknya dikasih celana bekas (lagi).

Kerokan embak dan pijitannya, emang ngangenin, terbukti pusing gueh langsung ngilang !

Iwan: itu dia Wan, setiap pesen makanan, moso selalu lupa motok, yang ada begitu siap disajikan selalu tak sabar pula menyantapnya, jadi pas inget, pas udah abis..hahaha napsuk yee :)

Anonim mengatakan...

Yaoloooooooooo Ningggggggggg.. baso atom itu kan cuma setimpukan kapur sama rumah gue sekarang.... Dan tanggal 12 itu gue di rumah dari pagi sampai pagi lagi

Aning M. Yani mengatakan...

IK : waaaaaaaaaaah masa seeh... tau gitu gueh mampir...berkunjung ke rumah baruu :)