Glitter Words

Rabu, Juli 09, 2008

Kebetulan...atau Naluri Ibu ??

Sedikit narsis nih cerita..
Sok-sok punya naluri ibu yang kuat..
Hehehehe..gapapa toh..

Karena menurut temen saya yang ini loh NARSIS itu HAM, alias Hak Asasi Manusia ! Gitu katanyaa..."bener kan mak ?

Huehehe cari pembenaran nih yeee :)

Ceritanya beberapa waktu yang lalu, waktu QQ demam,
Sepulang kerja, aku pengin cepet2 pulang,
Tapi koq entah kenapa,
"pengin beli roti tawar dulu ah buat QQ"

Tapi sempet juga ragu2, lantaran QQ lagi demam,
Jadi pengin cepet-cepet pulang gitu,
Pengin cepet-cepet ketemu QQ dan meluk dia ! hikss..
Kalo mampir beli roti kan kudu masuk Giant, ngambil roti,
Ngantri di kasir, pasti makan waktu paling gak 15-20 menitan,
Sedangkan saat QQ sakit gini, waktu tuh berharga bangeds !

Tapi akhirnya tetep niat..beli aja dech,
Mampirlah ke Giant Mampang, beli roti tawar,
Dan abis itu pulang, naek buswe di halte depan Giant.

Lagi terkantuk2 di buswe,
Kebetulan ngepasin dapet duduk boww..
(tumben bangeds bisa dapet duduk nih !)
Jadi bisa terkantuk2 dong..hehehe

HPku berbunyi, tulit..tulit..

SMS masuk..dari Abba,

Bunyinya:
"Me, tolong beli roti tawar, QQ pengin makan roti pake bubur kacang hijau"

Wakkk...
Koq bisa pas ya ???
Sekarang ini di pangkuanku udah ada 2 geblok (apa sih namanya ya...) roti tawar !
Padahal tadi sempet maju mundur,
Tapi kaya ada yang gerakin aku untuk tetep kudu beli tuh roti !

Yaaa mungkin emang kebetulan, atau ngepasin aja,
Tapi aku ngerasa ini bukan sekedar kebetulan,
Ini naluri ibu, atau ikatan batin anak dan ibu,
Ndilalahnya anaknya pengin, eh ibunya udah beliin duluan,

Akhirnya tanpa mikir panjang, kubales SMS Abba:

"Udah beli barusan, sebelum diminta, sekarang di buswe"

Send..dan balik terkantuk-kantuk lagi :)

================

Nahh beneran kan..nih postingan narsis bener..

Hehehehe kan udah dibilang, NARSIS itu HAM..

Kok ngeyel sihh !!! :P




6 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahaha NARSIS is d best;;)

Omme sayang ntu bukan narsis kog, lah emang koneknya kuat, sm yg lain aja bisa nebak dgn bener apa lagi konek sm anak sendiri, wah pastilah nalurinya lbh lancar lagi dong:)

btw kalo dlm busway gitu, bisa gak dpt kursi yah Me, trus kalo lg berdiri gitu repot gak sih nerima sms, biar gw gak nambah ngerepotin dikau gitu:)

Aning M. Yani mengatakan...

HM: Kalo tebak2an itu bukan kebetulan, tapi naluri paranormal hahaha

Nyante aja lagi..kalo di buswe ga bisa mbales ya berarti SMS lo gueh anggurin hahaha

Anonim mengatakan...

Gue jd inget pengalaman gue sm nyokap. Emang sering loh kaya gitu, misalnya gue lagi pengen bgt sesuatu makanan, eh kog bisa2nya nyokap tiba2 bawain makanan tsb. Aneh ya, tapi kejadian ini bbrp kali lo gue alamin, gue ampe blg sm nyokap: kita telepati kali ya :).

Aning M. Yani mengatakan...

Tante Emil: waaaahh jadi emang bukan guehnya yang ke GR-an yaa..emang ada ya ikatan batin anak ma emak, eh kalo yang fresh tadi pagi, gueh sama suami nih, gueh lagi mikir, mo ngomong ma suami tentang suatu hal (dia lagi di luar rumah), eh tiba2 dia masuk kamar, nanya: kenapa ?? kamu panggil2 aku ya ??

Nahh yang begini nih apa nih, telepati juga yak ?? hehehe kalo ini bukan karena ikatan batin, tapi iketan yang laen kali yee :)

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, ada juga yang setuju sama narsis itu HAM :)))

Aning M. Yani mengatakan...

IK: hehehe wa syukurilah :)