Glitter Words

Selasa, Maret 31, 2009

Ade Apee ??

Ade Ape dengan Jakarta pagi ini ???

Ckckckckck jarak Ciputat-Tendean Mampang, yang selama ini hanya butuh waktu tempuh sekitar 1.5 jam, kalo lagi bernasib baek malah cuman sejam, koq mendadak jadi butuh waktu 2.5 jam !!! (dari rumah jam 7.30 mpe kantor jam 10 sajah !!! sadisss dahh)

Awalnya gueh pikir, "ooo mungkin akses Ciputat-Pasar Jumat masih macet karena musibah Situ Gintung, jadi dialihkan ke sini, atau orang beralih ke sini yang biasa liwat sana, masih sedikit maklum dech, gapapalah namanya juga musibah...mari kita berbagi kemacetan
"

Olala..gataunya..pas udah nyampe di jalan2 yang biasanya lengang, blas ga macet, koq sekarang berubah jadi padat merayap..lah gataunya banyak bis pariwisata segede2 gajah, pada nyiapin diri buat kampanye partai nomer...tittttttttttttttttt *sensor* (takut dicekal hehehe)

Oalaah...belom juga jadi presiden loh pak, udah bikin repot rakyatnya..bikin macet di mana-mana...mbok yaoo kampanyenya ga usah ngumpulin ribuan massa gitu...gimana kalo kampanyenya diganti mbenerin jalan yang pada ancur tuh pak...yang kalo dilewatin bikin perut sakit, palagi buat bumil nih pak, kalo liwat jalan ancur, pasti jadi mendadak kebelet pipis dech..bayinya udah nyodok2 ke bawah jeh !
(hehehe ini mah urusan elo Ning
)

Kalo bapak mau, nanti saya akan contreng bapak dech ! janji !!!
Mana Jakarta lagi puanassssssss tenan...palagi buat bumil yang udah mule kegerahan mulukk...gedein AC kasian Abba, kalo ga digedein, guehnya yang kudu kipas2 melulukk...heemmm nikmaaaaaaaaaat

Padahal siang ini rencananya mo maksi di Ambassador & ITC Kuningan, pengin lihat2 perlengkapan baby, hemm sayang bangedss waktunya tidak mendukung dan tidak tepat, daripada kejebak macet gara2 kelayapan di jam maksi, mendingan pesen makan di kantin, duduk manis depan kompie, sambil ngadem di kantor dan ngenet gretongan dech !
(eh tapi lihat nanti dech, kalo aura nekadnya bumil lagi keluar, yaaa nekad aja jalan
)


Waspadalah-Waspadalah ! 2 partai besar bakalan kampanye gede2an, satu di Gelora Senayan, satu lagi di Lapangan Bola Blok S ! (itu pan rute gueh tuh kalo dari mana2 mo balik kantor !!! hikkss...)

Tidak ada komentar: