Glitter Words

Rabu, Desember 03, 2008

FAKTA BARU...

Kutemukan fakta baru, di kehamilan ke 14 minggu ini..

Beberapa minggu terakhir ini, aku jadi:

Yang pertama:

- Gak suka pake hand body !
Tiap abis mandi, dan pegang botol hand body,
Langsung otak nolak, perut nolak, pengin huek !
Ga jadi dech pake hand body,
Akhirnya pergi ke kantor dengan kulit kering..
Mudah2an gak lama2 ya malesnyaa...
Lama2 busiken (basa Jawa ini yee) kalo gak pake2 hand body dech !

*warning: bagi yang lagi hamil muda (kaya gueh), atau lagi makan jangan baca yang ke dua ini takutnya mendadak jijay:

Yang kedua:

-Suka kentut dalam tidur !
Namanya juga lagi tidur yaa..
Mana kita sadar kalo kentut yakk ??

Yang ada, diprotes sama 2 orang terkasihku hahaha

Suatu kali, secara jam 7 aku dah tepar,
Jam 8 lagi mau ngolet (abis ngelilir) madep kanan eh ada QQ lagi baca komik,
QQ bilang:

"Omme..Omme..tadi kentut ya tadi ?"

"Masa sih ?"

"Ya iyaa..siapa lagi, wong kita cuman berdua !"

"Ooo adik kaliii" (hahaha kacian, belom lahir aja udah disalahin)

"Bau bangets Me"

"aduhh ya maap ya nak, Omme ga berasa !"

Lain waktu, jam 11-an malam, Abba yang lagi nonton tipi guncang2 kakiku:

"Me, kamu pup dulu sana !"

"Emang kenapa sih ??" (sambil riyep2..)

"Dari tadi kamu kentut mulu, udah gitu bau !"

"Masa sih ?? aku koq ga berasa"

Abis itu zzzzzzzzzz.......... Omme ketiduran lagihhhhhhhhh :)

Aduhhh kalo fakta yang kedua itu kerjaan si adik apa Ommenya yaa ??
Selama ini ga pernah kentut di dalam tidur tuh ??

Waahh si Adik nih bandel yaa..menyapa kakak dan Abbanya dengan caranya sendiri,
Hahahaha...Piss ah buat 2 lelakiku :)



2 komentar:

JengMayNot mengatakan...

Lumayan kalau cuma nggak tahan bau hand body sendiri, Jeng. Waktu hamil Nara kemarin, aku nggak tahan bau hand body temen sekantor. Juga nggak tahan bau parfum teman sekantor yang lain (padahal parfum mahal tuh... hehehe... cuma karena baunya "manis" fruity gitu, aku mual). Terakhir malah nggak tahan bau suami :)

Jadi, nggak boleh ada yang deket2 aku. Batasnya 2m :) Tambah bikin aku autis deh :)

Aning M. Yani mengatakan...

Mba' Maya: sempet mbak..sempet ga seneng bau parfum temen sekantor, mana kantorku cuman seuprit, jadi di mana2 bau dia, untung ga lama si parfum ga dipake :)